SEMINAR & TEMU USAHA NAISONAL INDUSTRI BAJA & JASA KONSTRUKS

Cinque Terre

SEMINAR & TEMU USAHA NAISONAL INDUSTRI BAJA & JASA KONSTRUKS

STEEL INDONESIA MELAKSANAKAN ACARA SEMINAR TEMU USAHA NAISONAL INDUSTRI BAJA & JASA KONSTRUKSI INDONESIA 2018

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, menghadiri Temu Usaha Nasional Industri Baja dan Jasa Konstruksi di Hotel Bidakara, Kamis 19 April 2018. Sebagai menteri yang mengurusi masalah-masalah yang berkaitan isu keamanan dan politik, Ia mengaku, kerap diundang juga dari kelompok mana pun dengan berbagai topik. Ia sempat bingung dan tak mengerti bila diundang oleh para pengusaha industri baja dan konstruksi.

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, menghadiri Temu Usaha Nasional Industri Baja dan Jasa Konstruksi di Hotel Bidakara, Kamis 19 April 2018.

Sebagai menteri yang mengurusi masalah-masalah yang berkaitan isu keamanan dan politik, Ia mengaku, kerap diundang juga dari kelompok mana pun dengan berbagai topik. Ia sempat bingung dan tak mengerti bila diundang oleh para pengusaha industri baja dan konstruksi.

Wiranto menuturkan, melalui industri baja diharapkan dapat mempengaruhi ketahanan bangsa di bidang ekonomi. Revolusi industri yang berdampak pada kemajuan teknologi, juga memicu persaingan setiap negara. Salah satu solusi yang dijabarkan sebagai pejabat di sektor pertahanan dan keamanan ialah, bagaimana seluruh komponen masyarakat bersatu.

Selain Wiranto, dalam acara ikut serta hadir beberapa pejabat lainnya salah satunya adalah Alwi Hamu dari staff khusus Wapres. Juga dihadiri berbagai Industriawan Nasional dan para petinggi Instansi terkait salah satunya Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin.

Pentingnya mengutamakan komponen tingkat kandungan dalam negeri pada proyek infrastruktur menjadi pembahasan dalam kegiatan Seminar Temu Usaha Nasional Industri Baja dan Jasa Konstruksi saat beliau menjadi narasumber kegiatan yang dilaksanakan pada  Kamis (19/4) di Jakarta.

© 2016 The Indonesian Iron & Steel Association | All rights reserved